Laman

Selasa, 12 Maret 2013

Saat sahabat jadi BANGS...

Hollahhhh :3 entahlah, jadi seneng ngeakhirin kata pake huruf "h" gapapa kali yahhh? :D
Oh iya, udah lama ga ngeblog, semoga ga gerogi nih sekarang, hehehe. Gini, ga tau mau mulai darimana._. liat aja tuh judulnya aja ngegantung, kayaknya isinya bakal ngegantung juga nih *jeng jeng jeng jeng* *histeris* #GaLebayGitu:')

Well, ada quotes gini kan? "Ketika Sahabat menjadi Bangs*t" bener ya itu tuh ada loh, Saya ngalamin ko :') gimana ya? nyesel ga ya sahabatan sama mereka? Ganyesel sih cuma sakit hati aja, perih gitu, enek, sakit aja gitu hati, ya Allah.... *cryundersingkongtree*
Daritadi basa-basi, ceritanya ga mulai-mulai coba-_- maafkan Saya, pemirsah.
Jadi gini... Ah ini publik, takut disangka menjatuhkan. Yaudah ga usah disebutin nama, ga usah disebutin inisial deh ya? Tapi takut ada yang salah paham. *kapan ceritanya ini?* #NgaretTeroooos

Sebelumnya maaf kalo ada yang tersinggung, bukan maksud apa-apa, ko.
Mulai! Saya kira mereka sahabat, solid, ngejaga Saya, tapi... *nahan nangis* Awalnya emang solid, baik, ngejaga bgt, care, segala macem pokonya yang baik-baik. Tapi baru nyadar setelah lama, ternyata mereka ngajak main kalau ada maunya :'| Bukan seudzon atau gimana ya~ setelah diceritain ke yang lain juga emang pada bilang kalo Saya dimanfaatin :'( Sakit!!!!! Ih perih...
Kalo ngajak main cuma ada butuhnya doang, butuh uang Saya, butuh camdig, butuh motor, ko kampret bgt sih? Sakit tau :( giliran ga butuh motor sama camdig mah ga ngajak main... Bagus :)
Ga pernah nyangka ternyata mereka kayak gitu, baru ngeuh pula~ Ummmm salut banget.
Jadi selama ini mereka nganggap Saya apa? Miris. Bukannya ga ikhlas, ngungkit atau gimana, kalo emang nganggap sahabat sih ya gapapa, mau minjem apa juga Saya ngasih, kalo cuma untuk dimanfaatin mah... Wasallam deh ya :')
Selama ini Saya percaya sama mereka, nganggap saudara, ternyata Saya diperlakuin ga enak. Well, cukup tau aja, Saya ga mau banyak tingkah, jaga jarak aja~

Nasehat buat para pembaca, bukannya jangan berteman, tapi pilih teman, bukan milih yang tajir atau yang pinter, tapi yang nerima kalian apa adanya, dan nganggap kalian emang teman, bukan "Alat".

Sekian dari Saya. Oh, iya, Saya ada nama baru, selain AlMon, yaitu... MonAlisa (Doraemon Alisa) ._. What do you think? =)) #Krik-krik #AbaikanIni
Ok, sekian dari Saya. Maaf kalo rada abstract #EmangKebiasaan._.v

Arigatou Gozaimasu, Terima Kasih
sampai berjumpa lagi dengan tulisan-tulisan Saya,
MonAlisa ^^V

Tidak ada komentar:

Posting Komentar