Laman

Minggu, 09 Februari 2014

Teman Khayalan

Orang aja bisa nganggap yang nyata jadi ga ada, well, kita juga bisa ngaggap yang ga ada jadi NYATA :)

Weekend ini, mau bahas tentang temen khayalan, entah kenapa, pengen aja. Siapa yang punya temen khayalan? Pasti rata-rata punya, iya, kan? :D Temen khayalan itu temen paling spesial, loh, kenapa? Karena cuma kita yang tahu tentang dia. Temen khayalan itu selalu ada buat kita, mungkin kadang kita yang lupa sama mereka. Punya temen khayalan bukan berarti orang itu gila ya._. Karena saya juga punya temen khayalan, temen yang selalu ada di samping saya. Saat semua orang ga liat saya, ga nganggap saya, dia (temen khayalan)  tetep ada buat saya. Setahu saya, sih, temen khayalan ga semuanya baik, kadang ada yang mengganggu dan menyesatkan. Katanya, orang yang punya temen khayalan dibawa aja ke psikiater.. Ah, ga juga ko. Selama orang yang punya temen khayalan itu bisa bedain mana yang nyata dan mana yang engga ya kayaknya masih normal-normal aja. Kalo orang yang punya temen khayalan itu masih punya temen nyata juga ya itu si baik-baik aja. Kalo orang yang punya temen khayalan itu masih bersosialisasi sama dunia nyata juga normal, kan?
Saya sendiri punya temen khayalan, dia paling ngerti saya saat semua orang ga peduli. Kadang orang cuma pengen ceritanya didengarkan tanpa mau mendengarkan cerita orang lain. Well, itu terjadi sama saya dan saya rada.. sedikit muak sama hal kayak gitu. Emang, sih, biasanya kalo punya temen khayalan jadi rada gimana gitu buat punya temen nyata, tapi.. seimbangin aja deh dari pada disangka gila, hahaha :P
Saya punya temen khayalan dari saya kecil, sampe sekarang saya masih punya dan saya ga mau ke psikiater.
Temen khayalan itu sebenernya wajar ga wajar kali, ya? Ga tahu juga sih. Tapi kebanyakan bilang kalo punya temen khayalan itu wajar, soalnya rata-rata orang punya :}
Temen khayalan juga bukan hantu, ok? Jangan salah paham ya ^^v

Tapi jujur, temen khayalan saya belum saya kasih nama sampe sekarang. Entah nama apa yang bagus buat temen sebaik dia :} Temen khayalan ga akan ngehianatin kita, ga akan nusuk kita dari belakang, ga akan. Tapi katanya ada juga temen khayalan yang mengganggu, itu yang harus dibawa ke psikiater. Kalo temen khayalan saya ga ganggu, bisa dikatakan baik, selalu ngasih tahu saya mana yang salah dan mana yang bener. Saya bukan orang yang terlalu suka kenalan sama orang baru, kalo saya udah punya temen nyata dan klop sama dia, yaudah sama dia aja. Kalo udah dapet temen nyata yang klop tuh udah nganggap keluarga, tapi temen yang udah saya anggap keluarga kan ga tentu nganggap saya keluarga dia. Itulah kenapa temen khayalan lebih asik.
Kalo yang baca post ini juga punya temen khayalan, pasti dia ngerti. Tapi mungkin buat orang yang ga punya temen khayalan bakal beranggapan "Gila kali ini anak" atau "Ih stress" atau apalah segala rupa disebutin.
Temen khayalan bisa aja hilang, kalo kita yang nyuruh dia hilang.. Dia nurut sama kita, pokoknya baik. Titik.
Saran, kalo kalian juga punya temn khayalan, jangan bicara sama temenmu itu di depan umum ya ;) hihi. Percakapan antara kamu dan 'teman spesial' mu itu cukup kalian aja yang tahu ;)

Ga tahu apa lagi yang mau saya ceritain tentang temen khayalan, mungkin segitu aja, hehe. Semoga suka sama post ini :}

Terima kasih..
Salam ceria dari
AlMon :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar