Laman

Kamis, 13 Desember 2012

Hari ini..... dan Thanks untuk Laras

Hello.....
Rasanya udah lama ga nulis di blog. terlalu sibuk.mikirin hal.yang.ga.penting. Yak! mikirin Dia, Dia siapa? Ada, seseorang. Seseorang siapa? Ok, itu hanya basa-basi. Tapi emang bener ko mikirin seseorang. Ga tau mau mulai dari mana. Oh ya? kenapa judul entrinya "Hari Ini"? karena Saya bingung mau ngasih judul apa. Entri kali ini isinya bakal random, abstract, ga jelas, karena kali ini bener-bener mau curhat. Mau ngungkapin semua yang ada di hati sama otak. Kenapa di blog? Ga tau, mungkin sedikit berbagi pengalaman dan sekalian buka aib orang juga HAHAHA *ketawa jahat*. Becanda ko, ga akan buka aib orang ko hehehehe masih inget dosa. Ok, dan Saya ngerasa makin lama pembicaraan Saya makin ga jelas dan melenceng dari judul, mungkin #EfekJomblo *yawn*
Isi entri kali ini, bakal melenceng dari judul, trust me! hahahaha

Dimulai dari yang terjadi hari ini aja.... *mikir* *lupa sama apa yang terjadi hari ini*. WAAAA!!!!! I'm going crazy now! Cukup.... cape banget ternyata ga ada inspirasi tapi pengen cerita tapi ga tau mau mulai darimana hEhEhE --V
Hari ini tuh ya gitu random, abstract, sebenernya bukan hari ini doang tapi tiap hari semenjak JOMBLO tuh ya gini hari-hari Saya, freak.
HARI INI : banyak banget yang bikin berkesan, nempel gitu di hati, cihuyyyy :D
Kaka kelas yang ngomongin Saya karena semua barang Saya serba Doraemon. Fildzah yang bilang "Alisa, gaya lu tuh lucu. Kayak orang luar". Terus....... apalagi ya? banyak sih hehe sebenernya ga banyak sih ya cuma segitu._.

Tapi ada satu lagi. Jengjengjengjeng!!!! tebak apa hayo? Oreo rasa jeruk *eh salah._.
Bukan itu, bukan. Satu lagi.... Saya curhat ke orang dan rasanya enak banget, curhat sama dia tuh nyambung :3 Dia kenal sama semua orang yang terlibat di masalah Saya, jadi Saya enak curhatnya. Dan, dia juga lebih dewasa. Salut sama dia :')
Lumayan kan bisa jadi panutan, bisa jadi contoh buat Saya, kalo Saya harus bisa kayak dia 'ngelupain perasaan ke orang yang udah nyakitin'. Mau tau namanya? Dia itu Larasati Rosviani :3
Bisa kenal sama dia? Wow ceritanya panjang dan teramat sangat rumit =))

Banyak yang bisa Saya garis bawahi dari masukan-masukan dia. Makasih banget buat Laras.... lega rasanya  udah cerita dan enak banget curhat ke Kamu itu klop *cielah* =D
Harus bisa jadi Strong kayak Laras. Mangat!!!!

Sekian......... *ngakak*
Maaf ya abstract abis entri kali ini, hehehehehehehe.



AlMon undur diri dan mengucapkan Terima Kasih untuk visitors semua :D
Love Doraemon, Strong, and LOVE PEACE! ^^V

Tidak ada komentar:

Posting Komentar