Laman

Sabtu, 08 Desember 2012

Single? Jomblo?

Hello... hai... holla... hallo... :D
Ok, selamat berjumpa lagi dengan Saya, AlMon. Udah lama ga nulis karena sesuatu kejadian yang cetar membahana badai, wkwk =)) Yang tentunya kejadian ini bener-bener ngilangin 99% semangat Saya. Bahkan hobby Saya motret dan nulis aja sampe Saya tinggalin karena rasa badmoodnya teramat sangat. Maaf jadi curhat, hehehe :D

Bahasan Saya kali ini mengenai "Single dan Jomblo", entah apa perbedaan dari kedua kata ini, padahal mereka punya makna yang sama, yaitu... ga punya pacar. Tapi banyak orang bilang, kedua kata ini emang punya makna yang beda. Sebenernya ga mau terlalu curhat di blog, tapi kayaknya bakal ada bumbu-bumbu curhat gitu. Yak, mumpung gratisan kan daripada curhat ke Mamah Ded*h harus pake pulsa *ngakak*.
Kenapa bahasan Saya kali ini tentang Single dan Jomblo? Karena Saya baru aja..... -_- ok, ga usah dijelasin, pasti ngerti, dong? ngerti kan? bener kan? bener dong? Ok.

Arti dari Single dan Jomblo itu sebenernya apa? Saya juga masih bingung. Kalo menurut Saya, Single kedengerannya cool, tapi kalo Jomblo kesannya ngenes.
Nah, Saya juga punya beberapa definisi jomblo dari temen-temen Saya, dari Kakak, dan dari para Jomblo.
Ini dia definisi dari mereka-mereka dan definisi dari pembahasan-pembahasan yang ada di twitter, dsb.
1. Single = Prinsip.
    Jomblo = Nasib.
2. Single = Kita yang mutusin.
    Jomblo = Dia yang mutusin dan berarti kita yang diputusin.
3. Definisi dari cowo jomblo dengan inisial "K"
    "Single = Kesannya kita masih ngarep mantan.
    Jomblo = Kita udah ga peduli sama status kita yang 'tanpa pacar' itu".
4. Single = Ga punya pacar, tapi sebelumnya udah pernah pacaran.
    Jomblo = Belum pernah pacaran sama sekali.
5. Definisi dari Anwar, dia juga jomblo sekarang, hahaha *emaap :P
    "Single dan Jomblo itu bedanya di kata, jomblo dari bahasa Indonesia dan single dari bahasa Inggris =))
    kalo di segi makna, single dan jomblo sama aja".
6. Definisi menurut temen Saya, Deda.
    "Sama aja, sih kayaknya. Cuma Single kedengeran lebih keren aja mungkin dari pada Jomblo".

Dan.... itulah definisi-definisi yang Saya dapet. Beda-beda, kan? Ya, anggapan semua orang kan ga sama. Mungkin, arti single dan jomblo ini masih semu di kalangan remaja sekarang. Tapi perlu kalian tahu, daripada pusing nentuin status kalian single atau jomblo, intinya sama aja kan? Sama-sama ga punya pacar :P
Tapi ga tau kenapa, Saya lebih seneng dibilang Jomblo daripada Single, hehehe. Kalo kalian? ^^v

Ok, Saya rasa cukup :) Segitu definisi yang bisa Saya kasih tau, pilih aja salah satunya, yang mana aja. Toh intinya sama aja, sama-sama ga punya pacar......


Salam damai dari AlMon
Terima kasih, Arigatou gozaimasu, thank you!
Semoga bermanfaat  ^^V

Tidak ada komentar:

Posting Komentar