Laman

Selasa, 27 November 2012

New Hobby with Panasonic Lumix :)

Hola... :)
Saya mau berbagi cerita dan beberapa pengetahuan, hehe. Ya, meskipun sebenernya sih lebih banyak ceritanya :D
Hari ini, bener-bener deh ga karuan banget. Padahal harusnya hari ini tuh jadi hari yang spesial, tapi malahan jadi hari yang penuh dengan bad mood. Entahlah, random banget. Sampe-sampe Saya ga dapet inspirasi selama seharian hanya karena bad mood. Tapi... Bersyukur banget ternyata ada orang yang bikin Saya mood kembali. Entah gimana cara dia ngelakuin itu, yang pasti dia bikin Saya semangat lagi. Dia juga sekaligus jadi inspirasi buat Saya hari ini. Tentang siapa orang itu, Saya rahasiakan :')
Banyak terima kasih buat dia, karena bikin Saya semangat dan dia juga mensuport Saya dengan hobby Saya yang baru, yaitu Motret atau istilah kerennya jadi photography.

Dengan kamera yang sederhana, Panasonic Lumix, Saya seneng banget bisa memperdalam hobby Saya. Memang sih bukan kamera yang 'wah', tapi Saya sayang sama kamera ini. Banyak object yang udah Saya potret pake kamera ini, hasilnya juga ga terlalu buruk ko.
Ini, beberapa hasil dari kamera Panasonic Lumix :







Ga begitu buruk kan? Malah menurut Saya hasilnya bagus :D
Kamera Panasonic Lumix banyak macemnya, ada yang bla... bla... dan bla. Kalo yang Saya punya, Panasonic FP7, Lumix DC Vario 16.1 Megapixels. Ini dia gambarnya :

Ok, kamera ini berhasil nyuri hati Saya dan bikin Saya sayang banget sama dia. Kemanapun Saya pergi, pasti dia ikut :'}
Oh iya, harganya juga ga terlalu mahal ko :) Untuk yang minat dan tertarik, beli aja... lumayan kan kalo kalian punya hobby yang sama kayak Saya, kamera ini bisa berguna banget buat mengabadikan moment indah ;)
Terima kasih buat Mama dan Papa yang udah beli kamera ini sehingga hobby Saya bisa tersalurkan. Dan makasih juga buat orang-orang yang udah suport Saya terutama Kamu yang pertama nyuport Saya, makasih banget :)
Sepertinya sekian...


AlMon mengucapkan terima kasih :)
Salam damai ^^V

Tidak ada komentar:

Posting Komentar