Laman

Senin, 26 November 2012

Temen :}

Hai... ga bosen kan sama tulisan-tulisan Saya? hehehe :D

Kali ini Saya mau bahas tentang temen (lagi). Entah kenapa, cuma ada temen yang ada di pikiran Saya. Sebenernya, untuk kali ini sih yang ada di pikiran Saya itu temen dan... gitar :)
Oke, bahas temen aja ya. Mungkin sebelumnya Saya pernah bikin entri tentang "Friendship" dan disitu bahas tentang pertemanan. Disini juga ga ada bedanya sih, cuma kali ini Saya mau memperdalam lagi pembahasan temen. Menurut bahasa Indonesia yang baik dan benar sih harusnya "temen" itu "teman", tapi bagi Saya lebih akrab panggilan "temen". Kalo itusih sebenernya sepele, disini Saya pake bahasa bebas tapi tetap halus, gapapa kan? ;)
Bagi Saya, temen itu segalanya. Mereka adalah orang yang bener-bener selalu ada buat Saya dalam seneng ataupun sedih. Mereka juga nerima Saya apa adanya, mereka ga banyak nuntut, ga egois mikirin kehendaknya masing-masing, mereka solid, dan mereka ga pernah ada niat untuk nyakitin Saya, bahkan mereka melindungi Saya :)
Nomer satu buat Saya yaitu keluarga. Dulu, nomer dua untuk Saya yaitu, pacar. Tapi sekarang, Saya rasa berubah. Nomer dua buat Saya yaitu temen. Mereka lebih mengenal Saya dan lebih dekat dengan Saya setelah keluarga. Saya selalu ngerasa nyaman kalo lagi sama mereka, kadang Saya lupa waktu, hahaha =)) dan... mereka yang ngingetin kalo Saya udah lupa waktu. Kalo lagi main, biasanya Saya ga pengen pulang sampe ada salah satu dari kita yang ngajak pulang. Tapi, kalo waktunya udah malem banget sih ya Saya yang bakal ngerengek minta pulang :D
Banyak yang Saya rasain sama temen-temen Saya, mereka semua baik, Saya sayang sama mereka. Yang Saya bahas disini, temen-temen Saya dari sd sampe sekarang, mereka Rafi Salsabila, Wanaputra Anugrah Pratama, dan Teguh Darmansyah. Sebenernya ada satu lagi, Maynia, tapi dia jarang main sama kita -_-
Mereka adalah orang-orang yang nyadarin Saya kalo temen itu penting.

Meskipun yang Saya bahas tentang mereka bertiga, bukan berarti temen-temen Saya yang lain, misalnya temen semasa SMP dan SMK sekarang ga baik, mereka semua juga baik... :) Hanya kalo Saya sebutin satu-satu namanya, ya terlalu banyak. Sekarang, tujuan Saya memperbanyak temen dan ga mau punya musuh satupun!

Oh ya, kalian tau? Saat kalian ada masalah sama pacar kalian, kalian lari ke siapa? ngadu ke siapa? Ke temen kan? Terkadang ada juga sih yang cerita sama orang tuanya tentang masalah yang dialami sama pacar, tapi Saya rasa rata-rata ngadunya ke temen. Karena Saya gitu, rada canggung kalo cerita ke orang tua. Jadi, Saya pasti cerita ke temen Saya, ngadu ke temen Saya, dan segala macem, hehehe.
Saya selalu berharap, pertemanan Saya sama Rafi, Teguh, Ugi, dan yang lainnya ga pernah berakhir. Saya udah klop banget sama mereka bertiga. Saya beruntung punya temen kayak kallian, selalu ngesuport Saya, ngejagain Saya, dan selalu ada buat Saya :''') banyak terima kasih buat kalian bertiga, dan temen-temen yang lain juga :)

Saran dari Saya, jangan terlalu ngegalauin yang namanya Pacar, Gebetan, atau apalah yang semacam itu. Perbanyak temen, karena temen bisa bikin kalian ngerasa lebih nyaman dan lebih bahagia ko ;)
Saya ga tau apalagi yang mau Saya ceritain tentang temen. Yang pasti, Saya seneng bahas tentang temen, rasanya ga ada bosennya.

Ohya! Masih ada satu cerita lagi untuk hari ini. Tadi sore, saat suasana hati Saya ga karuan, atau mungkin  disebut juga bete, ada seseorang yang bilang gini "Apa perlu Saya bolos ngampus buat nemenin Kamu biar Kamu ga bete?" Saya lupa sih kalimatnya, tapi intinya itu. Dan orang itu bukan pacar, lho :') ga perlu Saya sebutin namanya, yang pasti orang baik itu beneran ada. Saya kagum sama dia, sampe ngasih tawarin seperti itu, hahaha =)) dia spesial... :)

Ada satu lagi yang mau Saya bahas, hehe. Jangan bosan dulu ya :D
Ini tentang temen yang nusuk dari belakang. Jangan takut untuk berteman karena banyaknya cerita 'Temen Nusuk dari Belakang', kalo masalah seperti itu... gimana di kitanya juga sih. Ga semua temen bakal berkhianat ko. Dan mungkin, bisa aja kan cuma kitanya aja yang ngerasa dikhianatin, padahal dia ga ngekhianati kita. Jangan terlalu negative thinking! Ber-positive thinking saja :)

Oke, mungkin sekian. Saya bingung mau cerita apalagi. Intinya, perbanyak temen kalian :)
Maaf kalo ada yang salah. Kalian boleh kasih kritik dan saran ko, hehehe.



Arigatou!
Salam damai dan salam pertemanan.

AlMon :}

1 komentar:

  1. Baccarat, the new game of skill, the rules of the casino
    When gambling is a way of putting money, we don't want to 바카라 사이트 쿠폰 think that we're doing this. It's the idea of people having fun and having fun.

    BalasHapus