Laman

Sabtu, 10 November 2012

Koleksi barang bertemakan Doraemon

Hai! :D
Sekarang mau ngebicarain tentang koleksi. Koleksi itu apa? Saya juga ga bisa ngejelasin, hehehe. Tapi Saya ngerti ko maksud dari koleksi itu sendiri.
Nah, bicara-bicara koleksi, Saya suka mengoleksi barang-barang yang berbau Doraemon, apapun itu. Mulai dari yang besar sampai yang kecil. Kalo kita ngoleksi sesuatu, ya kayak Saya misalnya, Saya suka ngoleksi barang-barang bertemakan Doraemon, sesungguhnya kegiatan mengoleksi ini ga akan ada habisnya. Dulu, koleksian Saya masih sedikit, sekarang? Belum terlalu banyak sih, tapi setidaknya melebihi jumlah yang dulu. Buat kalian yang suka ngoleksi apapun, Saya rasa kalian punya perasaan yang sama kayak Saya, ga bosen-bosen. Apalagi, kalau ternyata banyak banget yang nyediain barang-barang koleksian kita, makin semangatlah kita ngumpulin barang-barang itu :D
Saya mau ngasih liat ke kalian beberapa koleksian Saya, yang awalnya sedikit dan makin lama, makin bertambah. Karena semakin lama, Saya semakin ketagihan. Nah, ini dia :
Awalnya, koleksian Saya segini, ga banyak kan? Sedikit kan? :') miiiris. Tapi sekarang? Waduh, ga banyak sih tapi jumlah koleksian yang sekarang udah lebih dari yang di atas itu. Sampe-sampe, banyak temen yang bilang ke Saya "Gila lo" karena barang-barang Doraemon Saya yang semakin banyak itu. Kalo koleksian yang sekarang, ini gambarnya hehe, check it out :
Yang di atas ini, itu koleksian Saya yang ada di meja. Meja ini bagaikan meja keramat *lebay wkwk* ga pernah ada yang ngotak-ngatik, kesannya seisi rumah pada takut sama meja ini =)) Ya wajar sih ga ada yang ngotak-ngatik, lagipula itu meja pribadi Saya :D
Masih banyak lagi koleksiannya nih hehe, ini dia :
Untuk seperangkat alat tidur, Saya baru punya segitu=)) Tapi, boneka yang di pojok kanan bawah, itu udah rusak :( dan meskipun seperangkat alat tidur Saya belum banyak, tidur Saya cukup nyenyak ko tiap malem bareng sama mereka :3
Ada lagi, kaosnya hehe belum banyak juga sih tapi sangat bersyukur karena setidaknya Saya punya :)
Setiap kaos punya arti buat Saya :D untuk dapetin keenam pakaian Doraemon ini bukan hal yang mudah, karena ada usaha dibalik kaos-kaos itu :'D nah kalau jaket yang satu itu, hadiah ulangtaun dari tante Saya.

Berikut, beberapa koleksian Saya, silahkan dilihat.....
 

 

 

 

 

Yak, ga terlalu banyak :'D Saya yakin pasti ada Doraemoners yang koleksian barangnya Saya jamin lebih bejibun dari Saya=)) tapi.... Saya bersyukur dengan apa yang Saya punya. Dan satu lagi, Saya juga yakin kegiatan ngoleksi barang bertema Doraemon ga akan berhenti sampai disini. Pasti, koleksian Saya bertambah =D amin....
Untuk yang lain yang suka ngoleksi sesuatu juga, apapun itu, jangan berhenti ngoleksi, tetep semangat dan berusaha! Saya yakin, koleksi kalian bakal selalu bertambah.
Untuk Doraemoners..... ayo kita mengoleksi tanpa henti, hahaha =))
Ok, semoga kalian suka ^^

Saya AlMon, mengucapkan...
Terima Kasih :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar