Laman

Sabtu, 17 November 2012

Friendship :)

Hai kawan-kawan :D
Hari ini Saya sadar bahwa ternyata temen itu penting. Kalian... Temen paling solid, paling hebat, dan paling segalanya buat Saya. Mungkin, Saya ga akan dapet temen yang kayak kalian lagi, kalian itu kayak sempurna. Dulu, slogan Saya "Saya ga bisa tanpa Kamu" tapi sekarang slogan Saya "Saya ga bisa tanpa Kalian". Ya, kalian... Temen paling deket buat Saya dan Saya seharusnya nyebut kalian "Sahabat" :)

Dulu, Saya kira sahabat itu cuma ada di sinetron, buku cerita anak, dan sebagainya. Tapi sekarang, Saya sendiri udah tau kalo sahabat itu nyata, beneran ada di dunia ini, bahkan ada deket Saya, yaitu, kalian. Entah apa jadinya kalo ga ada kalian, mungkin sampe sekarang dan entah sampe kapan Saya masih ga percaya sama yang namanya sahabat. Tapi sekarang Saya percaya, yakin sepenuh hati bahwa sahabat itu ada. Bagi Saya, kalian adalah orang-orang yang ga bisa digantiin sama siapapun itu. Saya sepenuhnya percaya sama kalian, kalo kalian memang sahabat buat Saya.

Cerita hari ini panjang dan berkesan banget, bahkan Saya ga bisa ungkapin dengan huruf yang lalu dirangkai menjadi kata, kalimat, paragraf, cerita. Pengalaman hari ini yang pasti ada dan akan selalu ada di hati Saya. Pengorbanan kalian yang Saya anggap besar, bener-bener udah ngebuka mata Saya dan hati Saya untuk tahu apa yang disebut Sahabat. Makasih banyak Saya limpahin ke kalian berempat :D
Maynia Meigas Gumbardania, Wanaputra Anugrah Pratama, Teguh Darmansyah, dan Rafi Salsabila. Saya sayang sama kalian, baru kali ini Saya ngerasa bener-bener sayang sama temen. Dan ini tuh rasanya amazing, hahaha =))

Saya juga punya kumpulan foto-foto kita :') ini dia

Nah, yang di atas itu foto Saya sama mereka. Santai... tapi banyak makna yang dikandung kalo kita lagi main, lho :') hehehe
Saya harap, kita bisa selalu kayak gini. Amin... Saya berharap banget O:)

God, thanks... They're really means to me :3 I wish you keep my friendship with them. They are the best friends I ever had :3
Trust me, have a best friends is better than have a boyfriend/girlfriend :D



let's start friendships, beginning from now ;)
Thanks for visit and read my story
Love peace! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar