Minggu, 18 November 2012

Iseng melamun :O

Holla... Hai... Hallo... Oke, udah cukup basa-basinya -_-
Saya mulai nulis cerita, hehe.
Entah kenapa, tadi bangun subuh banget. Tidur jam 2, bangun jam 4, dan ga ada perasaan ngantuk sama sekali. Freak? Maybe?
Saya bingung mau ngapain bengong aja sendirian sedangkan anggota keluarga yang lain masih pulas tidur nyenyak di kasurnya masing-masing. Nah! Pas lagi bengong, tiba-tiba aja ada banyak kata-kata yang Saya rangkai jadi kalimat, paragraf. Dari kisah Saya juga, sih. Tapi ga semuanya kisah Saya, ada beberapa yang ngarang, hehe. Mungkin rangkaiannya ga terlalu bagus karena Saya juga bukan seorang yang pandai merangkai kata menjadi kalimat atau paragraf yang indah. Tapi Saya mau bagi untuk kalian, siapa tau aja bermanfaat :)
Ini dia hasil dari bengong Saya tadi subuh :


  • Jangan bawa Saya terbang bareng kamu, bahkan sampe terbang tinggi kalo akhirnya Kamu yang bikin Saya jatoh. Itu sakit, banget :')
  • Jangan kasih Saya harapan, kalo akhirnya Kamu malah memilih yang lain. Karena harapan itu berarti banget buat Saya dan Saya ga tau kalo ternyata harapan itu palsu.
  • Please, jangan pura-pura perhatian, karena lebih sakit 'perhatian yang hanya pura-pura' daripada 'ga diperhatiin sama sekali'.
  • Jangan pernah muji kalo itu hanya rayuan gombal, lebih baik jujur apa adanya. Karena... Jujur itu penuh makna, berharga, dan punya nilai lebih tinggi dibandingkan rayuan gombal yang ga ada apa-apanya.
  • Jangan berharap banyak sama seseorang, karena kalian ga tau orang itu akan mengabulkan harapan kalian atau malah pergi gitu aja naro sejuta harapan buat kalian.
  • Jangan terbang terlalu tinggi, karena semakin tinggi kalian terbang semakin besar resikonya untuk jatuh. Dan semakin besar pula rasa sakit yang dirasakan oleh kalian ketika kalian terjatuh.
  • Nunggu Kamu yang Saya tahu ga akan pernah dateng, sama aja buang waktu. Tapi, Saya tetep lakukan itu karena rasa sayang Saya ke Kamu, bikin Saya ga peduli sama seberapa banyak waktu yang Saya buang untuk nunggu Kamu yang GA AKAN PERNAH DATENG :')
  • Saya sayang banget sama Kamu. Dan Saya tahu, Kamu ga punya perasaan yang sama seperti yang Saya rasakan. Tapi gapapa, Saya ga berharap balesan dari Kamu, ko. Seandainya Kamu sadar kalo Saya sayang sama kamu, itupun udah cukup buat Saya :')
  • Ga perlu Kamu tahu seberapa lama Saya nunggu Kamu. Yang pasti, Saya tetep lakukan itu sampe saat ini, dan entah sampai kapan, mungkin selamanya :') Saya udah terlalu sayang sama Kamu, Saya ga bisa berpaling....
  • Kalo Kamu nanya "kenapa nunggu Saya terus? ga capek? kenapa ga cari yang lain aja? Saya yakin banyak yang sayang sama Kamu dan pasti jauh lebih baik daripada Saya". Jawabannya... "karena Saya sayang sama Kamu. Saya ga capek nunggu kamu, sedikitpun enggak. Saya seneng ko tetep nunggu Kamu dan jaga hati ini sepenuhnya hanya untuk Kamu seorang :') mungkin banyak yang lebih baik dari Kamu, tapi ga ada yang bisa ngambil hati Saya dengan cara yang Kamu pake, cara yang ga akan bisa orang lain tiru untuk ngambil hati Saya. Karena Kamu, the one and only :)"
  • Saya lebih milih jadi temen Kamu daripada jadi pacar kamu. Karena temen ga kenal kata "Putus" :)
  • Siapa yang bilang 'nunggu' ga enak? Enak, ko, asalkan kita yakin dan percaya dengan apa yang kita tunggu. Saya yakin dengan apa yang Saya tunggu, itu yang bikin Saya bertahan selama bertahun-tahun nunggu dia.
  • Di penghujung penantian, pasti akan ada akhir. Entah itu akhir yang bahagia, atau mungkin... sebaliknya.
  • Kecil kemungkinannya kita bisa lupa dengan seseorang yang pernah masuk ke dalam hidup kita, apalagi kalo kita sayang sama orang itu, bahkan sampe nempatin orang itu diposisi yang berarti buat kita, maka semakin sulit untuk kita melupakan dia. Bahkan meskipun orang itu udah nyakitin kita, kita masih inget sama dia karena terkadang, cara dia nyakitin kita yang bikin kita masih tetep inget sama dia.
  • Jangan terlalu banyak menuntut, meminta, dan mengeluh atas apa yang Tuhan berikan pada kita. Banyak-banyaklah dan sering-seringlah bersyukur kepada-Nya, maka Tuhan akan memberikan lebih dari apa yang kamu butuhkan.
  • Cintailah damai, ciptakan pertemanan. Jangan ciptakan permusuhan sekecil apapun itu. Karena permusuhan kecil dapat menimbulkan akibat yang besar.
  • Kalo Kamu takut akan perpisahan, janganlah bersatu. Kalo Kamu takut akan kehilangan, janganlah memiliki. Kalo Kamu takut dan tidak ingin sakit hati, janganlah menyayangi. Semua yang ada, punya resikonya masing-masing. Kalo ga mau nanggung resiko? Jangan hidup :P *bercanda, hehehe*



Ok, sekian. Terima kasih atas visitnya...
Semoga menarik dan bermanfaat! :D
Salam damai ^^V

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar